Minggu, 12 Februari 2012

Profile of sungha jung


SUNG HA JUNG,PROFIL REMAJA KOREA YANG PENUH BAKAT


Sungha Jung, Remaja asal Korea Selatan yang lahir pada 2 september 1996 ini sungguh berbakat memainkan Guitar classic ,impiannya adalah menjadi pemain Fingerstyle classic yang handal, yang menjadi inspirasinya adalah ayahnya sendiri dan tentunya pemain-pemain gitar handal lainnya, dan inilah sedikit cuplikan profil yang saya ambil dari website sunghajung.com , berikut cuplikannya:
Sungha Jung (Korea Selatan Lahir pada tanggal 2 September 1996)
Hi, aku Sungha Jung dari Korea Selatan.
Impian saya adalah menjadi gitaris fingerstyle profesional akustik.

Saya telah melihat ayah saya bermain gitar untuk sementara sebelum akhirnya melompat di atasnya sendiri tiga tahun lalu.

Saat ini, saya mengambil drum pelajaran dan pengajaran sendiri gitar fingerstyle.
Dulu aku tidak memiliki tab untuk musik yang saya bermain dalam video saya.
Aku hanya mendengarkan dan menjemput mereka langsung dari sumber suara dalam video yang tersedia di internet.
Namun, baru-baru ini, saya mulai bermain dengan tab asli setiap kali mereka yang tersedia untuk saya dengan milik penulis.
gitar tua saya adalah custom made oleh Selma agar sesuai dengan ukuran tubuh saya, dan di atasnya, Thomas Leeb menulis "Terus grooving kepada teman saya."

Pada 1 Januari 2009 Lakewood bertindak sebagai sponsor untuk gitar saya resmi.
Saya sangat berterima kasih kepada orang-gitaris terkemuka yang memiliki pengaruh besar pada bermain gitar saya.
Saya akan terus mempelajarinya dan belajar lebih banyak tentang interpretasi musik dan berbagai teknik bermain.
rutinitas praktek sehari-hari saya berlangsung selama satu hingga dua jam ketika sekolah terbuka, tapi saya bermain sampai tiga jam sehari selama waktu istirahat sekolah.
Biasanya diperlukan waktu saya dua sampai tiga hari untuk berlatih dan video tape sepotong baru, tetapi kadang-kadang sampai satu minggu untuk yang lebih sulit.

sungha jung bisa dijadikan inspirasi remaja saat ini, perjuangan yang dicapainya sangat tidaklah mudah, butuh keseriusan dan terus belajar,,
Salah satu video sungha jung bisa anda lihat disini.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar